Minggu, 10 Mei 2009

Visual Paradigm


Visual Paradigm sebuah software model dengan system visualisasi memungkinkan model yang telah dibuat dapat digunakan sebagai representasi proyek-proyek lain dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada didalmnya sampai pada menganalisa sebuah proyek yang akan dikerjakan. Diagram dapat disusun sedemikian rupa sehingga dapat dipustakakan menjadi proyek per proyek yang saling berkaitan. Hal ini dapat juga membantu memisahkan terhadap pekerjaan proyek sampai level terkecil

Visual Paradigm dapat membandingkan perubahan antara diagram yang satu dengan yang lain yang saling berkaitan dan dapat digunakan untuk melacak perbedaan antara diagram-digran yang ada. Dengan dukungan design layaknya Freehand dapat menambahkan ke diagram untuk penjelasan lebih detail apa yang menjadi tujuan. Fasilitas lain dapat menggunakan mouse pen atau pena untuk sketching bentuk jalan, kita juga dapat menambahkan bentuk solid seperti bintang, dan panah Rectangles.

Dalam Visual Paradigm, bentuk nama yang dengan model horizontal, dan menengah atas atau vertikal, tergantung pada karakteristik dari bentuk. Hal ini dimungkinkan untuk menyetel kembali bentuk nama, yang berguna untuk bahasa yang ditulis dari kanan ke kiri, seperti Ibrani modern. Gaya dukungan untuk bentuk dan konektor. Tampilan visual bentuk sebagian besar tergantung pada format properti seperti latar belakang, depan, pilihan font dan anak panah presentasi. Sebuah gaya yang bernama set format properti. Dengan gaya mendukung, pengguna dapat menentukan gaya dengan format properti khusus, dan kembali pada bentuk lainnya tanpa perlu mendefinisikan ulang format lagi dan lagi. Hal ini juga memfasilitasi massa memperbarui format properti dari semua bentuk oleh just memperbarui gaya mereka.

Diagram Layer adalah fitur untuk membantu dalam berbagai bentuk categorizing lapisan berbeda. Kita dapat menggunakan lapisan yang terpisah untuk penjelasan, kami dapat juga tempat alternatif jalan yang mengalir di lapisan yang terpisah. Sejak lapisan dapat ditampilkan atau menyembunyikan, memberikan solusi yang ideal untuk mengendalikan porsi diagram untuk muncul di diagram.

Menampilkan baris menghamburi Arc Square, atau biasa Skip
Ketika pemodelan diagram yang rumit, kami dapat menemukan sebuah situasi di mana intersected konektor yang satu dengan yang lain. Baris Langsung adalah fitur untuk dekorasi di persimpangan, yang membuatnya lebih mudah untuk mengidentifikasi sambungan jalur.

Align Connector Caption Berbasis Connector Orientasi
Visual Paradigm mendukung sejumlah cara untuk deretan konektor keterangan yang berbeda sesuai preferensi modeling.

Mendukung generalisasi Atur di Kelas Diagram J generalisasi menetapkan mendefinisikan sekumpulan generalisasi hubungan yang menjelaskan cara umum penggolong dapat dibagi dengan spesifik subtypes. Dalam Visual Paradigm, Anda dapat menambahkan dan mengatur subset, dan menerapkannya pada generalisasi hubungan. Berbagai jenis notations juga didukung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar